You are here

Profil Pendidikan harus Disusun Secara Benar

Profil Pendidikan harus Disusun Secara Benar

   

PANGKALPINANG - Salah satu dasar Penyusunan Profil Pendidikan sebagai acuan untuk menyusun Rencana Penyusunan Jangka Menengah (RPJM) tahun 2016/2017 khususnya dalam mengambil kebijakan 5 tahun ke depan, tegas Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Soleh dalam arahan singkatnya pada pembukaan kegiatan Penyusunan Profil Pendidikan di Wisma Aksi II, sore hari (2/11/2016).

“Data profil pendidikan secara menyeluruh harus dibuat lengkap sehingga memudahkan dalam menyusun kebijakan dan rencana program kerja berikutnya”, tambahnya.

Data penyusunan profil pendidikan yang telah disampaikan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota kepada Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, diharapkan data yang diberikan merupakan data yang valid, lengkap, dan dapat dipertanggungjawabkan, harapnya.

 

Kegiatan Penyusunan Data Profil yang dilaksanakan tanggal 2-4 November 2016 ini diikuti oleh 14 orang tenaga operator penyusunan profil pendidikan yaitu 1 (satu) orang operator Pengolahan Penyusunan Profil yang menangani Data Pendidikan Dasar Menengah, serta 1 (satu) orang operator Pengolahan Penyusunan Profil yang menangani Data PAUD DIKMAS dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah tersusunnya profil pendidikan provinsi dan kabupaten/kota tahun 2016.

Penulis: 
Melia Puspianti, S.Sos
Fotografer: 
Dony Yursandi, S.Kom
Sumber: 
Dinas Pendidikan Prov. Kep. Bangka Belitung
Editor: 
Yusni Patrajaya, S.Si
Kategori Informasi: 
Penerjemah: 
-