You are here

Rakor dan Sinkronisasi Perencanaan Terpadu Tahap II Tahun 2016

PANGKALPINANG - Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Seksi Rencana dan Program kembali melaksanakan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan tahap II setelah Tahap I telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu. Kegiatan ini dilakukan selama 3 (tiga) hari dimulai tanggal 14 s.d 16 November 2016 bertempat di Hotel Santika, Bangka Tengah.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Soleh,menyampaikan informasi mengenai kegiatan tahun 2017 antara kabupaten/propinsi dan pusat, persiapan pelaksanaan pengalihan kewenangang penyelenggaran pendidikan menegah dan pendidikan khusus 2017, peningkatan peningkatan mutu pendidikan jenjang pendidikan dasar, menengah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi terkini terkait dengan kebijakan pembangunan bidang pendidikan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta pembahasan usulan pendanaan yang bersumber dari APBN yang telah diajukan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota maupun Pemerintah Provinsi melalui Forum E-Musrenbangnas.

Jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 19 (sembilan belas) orang yang terdiri dari unsur Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan beberapa unsur pejabat terkait di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penulis: 
Melia Puspianti, S.Sos
Fotografer: 
Saprul, A.Md
Sumber: 
Dinas Pendidikan Prov. Kep. Bangka Belitung
Editor: 
Yusni Patrajaya, S.Si
Kategori Informasi: 
Penerjemah: 
-

Berita Lainnya

21 Mar 2017 | Dinas Pendidikan...

06 Mar 2017 | Seksi Kesiswaan...

18 Jan 2017 | Radar Bangka

18 Nov 2016 | Dinas Pendidikan...

07 Nov 2016 | Dinas Pendidikan...

17 Oct 2016 | Dinas Pendidikan...

12 Oct 2016 | Dinas Pendidikan...