You are here

RAPAT PEMBINAAN AWAL TAHUN 2018 Kadis mau kegiatan 2018 dapat terserap dan terlaksana baik

 

Pangkalpinang,- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Muhammad Soleh memimpin Rapat Pertemuan Awal Tahun 2018 dengan seluruh Pejabat Eselon III dan IV.

 

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Muhammad Soleh menyampaikan kepada seluruh Pejabat Eselon III dan IV  di lingkungan Dinas Pendidikan agar kegiatan-kegiatan 2018 dapat terlaksana dengan baik dibanding tahun sebelumnya, saat memimpin Rapat Pertemuan Awal Tahun 2018 di Ruang Rapat Lantai II Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (17/1/2018).

 

Dalam agenda rapatnya, Kadis menginginkan adanya kerjasama yang solid dan kekompakan diantara pegawai setiap bidang dalam memasuki awal kegiatan 2018 yang cukup padat, mengingat terdapatnya beberapa persiapan kegiatan besar yang telah menjadi kewenangan Dinas Pendidikan Prov. Kep. Bangka Belitung, diantaranya Try out SMA dan SMK, Persiapan Jadwal USBN, Tuan Rumah FLS2N Jenjang SD/SMP/PKLK Tingkat Nasional, LKSN Tingkat Nasional, Kegiatan Fiksi Tingkat Nasional dan Kegiatan Internasional (Edufel Internasional Taiwan University).

 

Tahun 2018, Kegiatan-kegiatan harus memiliki daya serap yang optimal minimal seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus mencapai 95 % , khususnya pada Dinas Pendidikan. kegiatan pada bulan januari bila memungkinkan harus mulai dilaksanakan agar daya serap anggaran per triwulan dapat tercapai, kata Kadis Pendidikan.

 

Disamping itu, Kadis juga menambahkan adanya pengaturan staffing seluruh pegawai ASN dan honorer di lingkungan Dinas Pendidikan agar pelaksanaan kerja dapat sesuai tugas dan fungsinya, dan kedisiplinan kehadiran pegawai tetap ditingkatkan.

 

Harapnya, kegiatan-kegiatan yang ada pada Dinas Pendidikan Prov. Kep. Bangka Belitung di tahun 2018 berjalan dengan baik sesuai diharapkan dan selalu evaluasi terhadap kegiatan 2017 terdahulu.

 

 

 

Penulis: 
Meilia Puspianti, S.Sos
Fotografer: 
Meilia Puspianti, S.Sos
Sumber: 
DINAS PENDIDIKAN PROV. KEP. BANGKA BELITUNG
Kategori Informasi: