You are here

Sekolah di Pangkalpinang Dominasi Juara Pawai Baris Berbaris Pemprov Babel 2017

 

 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Terlepas dari pro kontra kegiatan Pawai Baris Berbaris (PBB) dan parade drumband junior yang dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi, Sabtu (19/08/2017) lalu.

Para pemenang pawai baris berbaris didominasi oleh sekolah yang ada di Pangkalpinang.

Dominasi juara baik dari tingkat SD, SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi.

Berdasarkan data yang diterima bangkapos.com, Minggu (20/08/2017) Juara pertama pawai baris berbaris tingkat SD baik putra dan putri diraih oleh SD Pembinaan Kota Pangkalpinang.

Untuk SD Putera juara kedua diraih SDN 22 dan SDN 15 Pangkalpinang sebagai juara ketiga.

Untuk pemenang pawai baris berbaris tingkat SD puteri juara kedua diraih SDN 10 Pangkalpinang dan juara ketiga diraih SDN 22 Pangkalpinang

Sedangkan untuk tingkat SMP putera juara pertama diraih SMPN 5 Pangkalpinang, juara kedua SMP N 1 Pangkalpinang dan juara ketiga diraih SMPN 7 Pangkalpinang.

Untuk SMP putri juara pertama diraih SMPN 1 Pangkalpinang, juara dua diraih SMPN 2 Pangkalpinang dan juara ketiga diraih SMPN 5 Pangkalpinang.

Sedangkan untuk tingkat SMA lagi-lagi para pemenang didominasi oleh sekolah di Pangkalpinang.

SMA putra juara pertama diraih SMKN 1 Pangkalpinang, juara kedua diraih SMAN 1 Pangkalpinang dan juara ketiga diraih SMN 3 Pangkalpinang.

Sedangkan untuk pawai puteri tingkat SMA juara pertama diraih SMAN 1 Pangkalpinang, Juara kedua diraih SMAN 3 Pangkalpinang, dan juara ketiga diraih SMAN 1 Pangkalan Baru.

Pawai baris bebaris tingkat perguruan tinggi juara satu diraih oleh Poltekes Pangkalpinang dan juara kedua diraih Akper Pangkalpinang.(*)

 

Penulis: 
Zulkodri
Fotografer: 
-
Sumber: 
bangkapos.com
Editor: 
Iwan Satriawan
Kategori Informasi: 
Penerjemah: 
-