Visi dan Misi

Visi

PELAYANAN PUBLIK  YANG EFISIEN DAN CEPAT DAN BERBASIS TEKNOLOGI.

MISI

MEWUJUDKAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BAIK MELALUI PELAYANAN PUBLIK YANG BERKUALITAS.

MOTTO LAYANAN

PELAYANAN PROFESIONAL TERBAIK DAN IKHLAS.

PELAKSANAAN DALAM MENYELENGGARAKAN PELAYANAN PUBLIK HARUS BERPRILAKU SEBAGAI BERIKUT :

1. ADIL DAN TIDAK DISKRIMINATIF

2.CERMAT

3. SANTUN DAN RAMAH

4. RESPONSIF DAN TIDAK BERLARUT-LARUT

5.PROFESIONAL

6. TIDAK MEMPERSULIT

7. DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN DAN SESUAI PROSEDUR

8. MENJAGA KERAHASIAAN INFORMASI ATAU DOKUMEN SESUAI KETENTUAN

9. TERBUKA DAN MENGAMBIL LANGKAH YANG TEPAT UNTUK MENGHINDARI  BENTURAN KEPENTINGAN

10. TIDAK MENYALAHGUNAKAN SARANA, PRASARANA, DAN/ATAU FASILITAS PELAYANAN PUBLIK

11. TIDAK MEMBERIKAN INFORMASI YANG MENYESATKAN DAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN INFORMASI JABATAN DAN/ATAU KEWENANGAN JABATAN.