Visi
PELAYANAN PUBLIK YANG EFISIEN DAN CEPAT DAN BERBASIS TEKNOLOGI.
MISI
MEWUJUDKAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BAIK MELALUI PELAYANAN PUBLIK YANG BERKUALITAS.
MOTTO LAYANAN
PELAYANAN PROFESIONAL TERBAIK DAN IKHLAS.
PELAKSANAAN DALAM MENYELENGGARAKAN PELAYANAN PUBLIK HARUS BERPRILAKU SEBAGAI BERIKUT :
1. ADIL DAN TIDAK DISKRIMINATIF
2.CERMAT
3. SANTUN DAN RAMAH
4. RESPONSIF DAN TIDAK BERLARUT-LARUT
5.PROFESIONAL
6. TIDAK MEMPERSULIT
7. DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN DAN SESUAI PROSEDUR
8. MENJAGA KERAHASIAAN INFORMASI ATAU DOKUMEN SESUAI KETENTUAN
9. TERBUKA DAN MENGAMBIL LANGKAH YANG TEPAT UNTUK MENGHINDARI BENTURAN KEPENTINGAN
10. TIDAK MENYALAHGUNAKAN SARANA, PRASARANA, DAN/ATAU FASILITAS PELAYANAN PUBLIK
11. TIDAK MEMBERIKAN INFORMASI YANG MENYESATKAN DAN TIDAK MENYALAHGUNAKAN INFORMASI JABATAN DAN/ATAU KEWENANGAN JABATAN.