Arsip Berita

Konten per Bulan

Aksi Cepat Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tangani Semaraknya Kekerasan Remaja 

PANGKALPINANG,

Masalah kekerasan remaja di satuan pendidikan yang sering muncul ditengah masyarakat menjadikan masalah utama yang terus diperbincangkan dari tingkat daerah maupun tingkat nasional, khususnya daerah Bangka Belitung. 

Kekerasan remaja, seperti perundungan (bullying), kekerasan seksual, prostitusi online, dan tawuran antarpelajar, menjadi sorotan krusial terhadap bagaimana aksi penanganan dan pencegahannya yang harus melibatkan semua pihak dan menjadi tanggung jawab bersama.

Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung Buka Puasa Bersama dengan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung

PANGKALPINANG, 

Keluarga Besar Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi perangkat daerah yang diundang buka puasa bersama oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali. Acara buka puasa bersama digelar di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Air Itam, Pangkalpinang, Selasa (12/3/2024).

Rangkaian acara dimulai dengan buka puasa bersama, Sholat Maghrib, Sholat Isya, Sholat Sunnat Tarawih berjamaah hingga mendengarkan Tausiyah.

Usai Pelantikan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Babel Berikan Arahan Singkat

PANGKALPINANG,

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ervawi memberikan pengarahan kepada 16 Kepala Sekolah dan 7 Pengawas Sekolah yang telah dilantik secara resmi oleh Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, di Ruang Pertemuan Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (18/3/2024).

Penjabat Gubernur Kep. Babel Lantik Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah, Beri Tiga Pesan Khusus

PANGKALPINANG,

Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali resmi melantik 16 Kepala Sekolah dan 7 Pengawas Sekolah, di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Senin (18/3/2024).

Ia mengucapkan ucapan selamat kepada Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Yang Baru Saja Dilantik Dan Diambil Sumpahnya.

“Semoga Bapak/Ibu mampu mengemban amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, serta buktikan amanah yang diberikan ini dengan prestasi kerja”, ujar Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Arsip Berita